Pengertian Kulit Pull Up

Arti Kulit Pull Up

Proses pewarnaan kulit pull up menggunakan pewarna anilin ditambah dengan proses resapan pada permukaan kulit dengan menggunakan minyak berbahan alami tanpa lapisan cat atau pigmen. Fungsi minyak dan lilin cenderung menggelapkan warna sebagai salah satu ciri khas karakter kulit pull up. Warna kulit Pull up lebih terang ketika ditarik. Efek pull-up cenderung lebih jelas ketika kulit ditarik dalam dua arah yang berbeda. Itulah mengapa kulit pull up juga disebut sebagai “two tone leather”. Minyak dan lilin memberikan effek lebih indah dan unik dengan variasi warna yang halus.

Proses pull up ini memungkinkan jika terdapat bekas luka, goresan dan kerutan yang terjadi secara alami pada kulit dapat disembunyikan melalui finishing yang sempurna. Goresan pada permukaan kulit bisa dihilangkan dengan menggosok nya dengan ujung jari kita. Karena mempunyai kesan antik kulit ini cocok untuk bahan berbagi jenis produk kulit seperti tas tas kantor kulit, sling bag wanita atau dompet kulit pria asli.

Tips nya jangan gunakan deterjen, sabun atau bahan kimia untuk membersihkan permukaan, karena mereka akan cenderung untuk menghapus minyak alami di kulit, agar tas kerja kulit sapi anda tetap awet dan tahan lama.

Kulit Pull Up menjadi salah satu material unggulan bagi Bagbone Leather Indonesia untuk produk – produk kulit asli kami disamping kulit jenis Full Grain, Chroom/Full Chroom, Nubuck, Crazy Horse dll

admin